Indikator
  • Undercontruction

Hiswana Migas Lamongan, akan Menambah Pasokan LPG 3 Kilogram

Home / Peristiwa - Daerah / Hiswana Migas Lamongan, akan Menambah Pasokan LPG 3 Kilogram
Hiswana Migas Lamongan, akan Menambah Pasokan LPG 3 Kilogram Aktivitas di salah satu Agen LPG di Jalan Pahlawan, Kota Lamongan, Selasa, (15/5/2018). (FOTO: Ardiyanto/TIMES Indonesia)

PANDEGLANGTIMES, LAMONGAN – Menjelang Ramadhan, Himpunan Wiraswasta Nasional Minyak dan Gas (Hiswana Migas), Kabupaten Lamongan, Jawa Timur (Jatim), akan menambah pasokan LPG 3 kilogram saat Ramadhan hingga Lebaran.

“Untuk mengantisipasi kelangkaan, Kita selain SPBU kuota atau pasokannya akan ditambah kenaikan rata-rata 9 persen,” kata Ketua Hiswana Migas Lamongan, Ismed Jauhari, Selasa, (15/5/2018).

Ismed mengatakan, langkah itu diambil Hiswana Migas supaya bisa memenuhi kebutuhan LPG 3 kilogram bagi masyarakat Lamongan selama Ramadhan hingga Lebaran.

“Sehingga dimungkinkan seminimal mungkin adalah ketersediaan tercukupi,” ujar Ismed.

Lebih lanjut, Ismed mengatakan, masyarakat Lamongan tidak perlu mengkhawatirkan ketersediaan LPG 3 kilogram yang biasa disebut LPG melon akan terjamin.

Sebab, untuk menjamin pasokan LPG 3 kilogram, dikatakannya, hampir di seluruh desa di seluruh wilayah Lamongan sudah ada pangkalan. "Kita hari libur saja tetap melayani sebagai upaya kita untuk memenuhi kebutuhan LPG bersubsidi bagi masyarakat," tutur Ketua Hiswana Migas ini. (*)

Berita Terkait

Komentar

Top
Tim.my.id Wawanita.com satriamedia.com