Info Haji 2018

Kemenag Tuban Beri Manasik Terakhir Seribu CJH Tuban

Home / Berita / Kemenag Tuban Beri Manasik Terakhir Seribu CJH Tuban
Kemenag Tuban Beri Manasik Terakhir Seribu CJH Tuban Bimbingan manasik haji yang diikuti 1.010 CJH Tuban di Komplek Perumahan Dinas (Perumdin) Semen Gresik, Selasa (17/07/2018) (FOOT: Safuwan/TIMES Indonesia)

TIMESPANDEGLANG, TUBAN – Sekitar 1.010 CJH Kabupaten Tuban mengikuti manasik haji yang digelar Kantor Kemenag Tuban, Selasa (17/07/2018). Kegiatan berlangsung di Komplek Perumahan Dinas (Perumdin) Semen Gresik. Hadir  Bupati Tuban KH. Fathul Huda, Kepala Kemenag Tuban,  H. Sahid, dan Dirut PT Semen Indonesia Mokhamad Saifudin.

"Lewat kegiatan ini kami berharap dapat mensinergikan antara program CSR PT Semen Indonesia (Persero) Tbk dengan program Kemenag Tuban, khususnya di bidang pemberdayaan masyarakat," ungkap Saifudin.

Manasik-Haji-di-Tuban-B.jpg

Saifudin menjelaskan, kerjasama itu berlangsung seperti di tahun-tahun sebelumnya yang pada pelaksanaannya Semen Indonesia juga memberikan fasilitas berupa gedung, perlengkapan, serta konsumsi bagi peserta.

Kegiatan ini merupakan bimbingan manasik yang kedua kalinya diselenggarakan. Sebelumnya Semen Indonesia juga telah mengadakan kegiatan serupa beserta 4 tahapan teori yang rangkaian kegiatannya dilaksanakan di April 2018 lalu. Sebanyak 650 CJH Kabupaten Tuban turut hadir.

“Semoga dengan mengikuti kegiatan praktek haji secara masal ini dapat semakin memantapkan niat dan semangat para calon jamaah haji, khususnya dari Kabupaten Tuban, dalam menjalankan ibadah di tanah suci Makkah Al Mukaromah," jelasnya.

Dengan semakin ketatnya persaingan di industri persemenan, Dirut PT Semen Indonesia Mokhamad Saifudin berharap masing-masing CJH Tuban dapat menyelipkan do'a saat di tanah suci agar Semen Indonesia tetap berjaya. Sehingga senantiasa dapat meningkatkan kontribusi bagi masyarakat di sekitar perusahaan serta Kabupaten Tuban pada umumnya. (*)

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com