Perempuan "Menuju Jalan Allah" di Banyuwangi Sudah Bertemu Keluarga

Home / Berita / Perempuan "Menuju Jalan Allah" di Banyuwangi Sudah Bertemu Keluarga
Perempuan Korban saat dijemput pihak keluarga (FOTO: Rizki Alfian/TIMES Indonesia)

TIMESPANDEGLANG, BANYUWANGIPerempuan tanpa identitas yang mengaku akan menuju jalan Allah, yang ditemukan di pinggir jalan raya Wadung Dokaran, Kecamatan Glenmore, Banyuwangi, Kamis (19/7/2018) pagi, akhirnya sudah bisa bertemu dengan pihak keluarganya.

Dia diketahui bernama Nuralfiah (31) asal Kota Bogor, Jawa Barat. Sedangkan di Banyuwangi, ia tinggal di Desa Jajag, Kecamatan Gambiran.

Kapolsek Glenmore, AKP Mujiono mengatakan, Nuralfiah bertemu dengan pihak keluarga setelah fotonya viral di akun media sosial Facebook, bernama B88.

"Fotonnya viral, karena ternyata banyak warganet yang kenal. Kemudian dia dijemput oleh suaminya, Nur Kholik," ungkap Mujiono kepada TIMESIndonesia.

Mujiono mengatakan, saat ditemukan korban dalam kondisi linglung. Ketika ditanya mengenai identitas, Nuralfiah diam dan hanya menjawab "Saya Ingin menuju ke jalan Allah SWT".

"Melihat kondisi yang demikian, kami berinisiatif memfoto dan kemudian menyebarluaskan ke grup - grup WhatsApp. Alhamdulillah sudah ketemu," imbuh Mujiono.

BACA JUGA: Ditemukan Polsek Glenmore, Wanita Ini Bilang Ingin Pulang ke Jalan Allah

Ikhwal mengenai penyebab korban meninggalkan rumah masih belum diketahui, namun diduga korban mengalami masalah keluarga.

Sebelumnya, Nuralfiah ditemukan aparat Polsek Glenmore, Banyuwangi, saat mondar-mandir dalam kondisi linglung di kawasan Glenmore. Ia mengaku akan menuju jalan Allah. Kemudian, oleh petugas dia dibawa ke Mapolsek setempat. "Karena saat ditemukan tidak membawa identitas apapun," pungkas Mujiono. (*)

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com