Lagi, Jalan Raya Jember-Banyuwangi Makan Korban, Satu Meninggal

Home / Berita / Lagi, Jalan Raya Jember-Banyuwangi Makan Korban, Satu Meninggal
Lagi, Jalan Raya Jember-Banyuwangi Makan Korban, Satu Meninggal Kanit Lantas Polsek Kalibaru, IPDA Nanang Wardhana dan anggota melaksanakan pengaturan lalulintas di jalur penghubung Kabupaten Jember - Banyuwangi (FOTO: Rizki Alfian/TIMES Indonesia)

TIMESPANDEGLANG, BANYUWANGI – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di jalan raya Jember-Banyuwangi di masuk Dusun Tegalpakis, Desa Kalibaru Wetan, Kecamatan Kalibaru, Banyuwangi, Minggu (22/7/2018) sekira pukul 16.30 WIB.

Kendaraan yang terlibat adalah sepeda motor Honda Vario nopol P 6977 VV yang dikendarai oleh M. Ainal Yakin (22) asal Dusun Cangaan, Desa Genteng Wetan, Kecamatan Genteng kontra mobil Mitsubishi L 300 nopol P 9138 VO yang dikemudikan Moh. Saeroji (22) warga Dusun Karang Anyar, Desa Karangsari, Kecamatan Sempu.

Menurut keterangan saksi, kecelakaan tersebut bermula saat mobil L300 melaju dari arah Jember menuju ke Banyuwangi beriringan bersama mobil Toyota Yaris  nopol P 1124  KG. Sesampainya di lokasi, mobil menyenggol motor korban yang saat itu melaju dari arah berlawan.

“Karena jarak terlalu dekat dan kedua mobil dalam kecepatan tinggi, kecelakaan pun tidak bisa terhindarkan. Korban tersenggol mobil dan terjatuh,” ungkap Wahid, saksi kejadian kepada

Lantaran mengalami luka parah korban langsung dilarikan ke rumah sakit (RS) terdekat. Namun setelah sampai di RS, korban dinyatakan sudah meninggal dunia.

Kanit Lantas Polsek Kalibaru, IPDA Nanang Wardhana saat dikonfirmasi membenarkan kabar tersebut. Dia mengatakan, saat ini sopir L300 beserta kendaraan sudah diamankan di Mapolsek Kalibaru.

“Sedangkan pengemudi mobil Toyota Yaris melarikan diri,” ungkap Nanang.

Nanang mengimbau, bagi siapa saja yang sudah berada di jalan raya agar tidak kebut-kebutan dalam berkendara. Selain membahayakan diri sendiri juga bisa mencelakakan orang lain.

“Berkendaralah dalam batas yang sewajarnya, terutama di jalan raya Jember-Banyuwangi. Ingat keluarga Anda menunggu di rumah,” tutup Nanang.(*)

Tags:

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com