Tak Hanya Lolos PT, Ini Target Sesungguhnya Partai Berkarya

Home / Berita / Tak Hanya Lolos PT, Ini Target Sesungguhnya Partai Berkarya
Tak Hanya Lolos PT, Ini Target Sesungguhnya Partai Berkarya Ketua Umum Partai Berkarya Hutomo Mandala Putra alias Tommy Soeharto saat mrmbuka acara pendidikan dan pelatihan calon legilsatif Berkarya, Bogor, Minggu (22/7/2018). (FOTO: Hasbullah/TIMES Indonesia)

TIMESPANDEGLANG, JAKARTAKetum Partai Berkarya Hutomo Mandala Putra alias Tommy Soeharto menargetkan, partainya tak hanya lolos parliamentary threshold (PT/ambang batas parlemen) sebesar 4 persen saja, tapi lebih dari itu.

"Kalo 4 persen diwujudkan dalam kursi, itu ada 23 kursi dari 575 kursi. Sementara kami target 80 kursi, jadi jauh daripada parliamentary threshold (ambang batas parlemen)," kata Tommy pada TIMES Indonesia di Bogor, Jawa Barat, Minggu (22/7/2018).

Partai-Berkarya.jpg

Partai Berkarya optimistis bisa memperoleh 80 kursi DPR. Meski demikian, Tommy sadar bahwa target tersebut bukan hal mudah. "Tapi dengan kesungguhan kader Partai Berkarya yang daftar jadi caleg di dapilnya secara nasional, yakin 80 kursi," ucapnya.

Partai-Berkarya-B.jpg

Tambahan informasi, Partai Berkarya saat ini diisi oleh seluruh putra putri Presiden ke 2 Soeharto. Selain Tommy Soeharto, Keluarga Cendana lain yang ikut adalah Sigit Harjojudanto, Siti Hardiyanti Indra Rukmana (Tutut), Bambang Trihatmodjo, Siti Hediati Harijadi (Titiek), dan Siti Hutami Endang Adiningsih (Mamiek). (*)

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com