BFI Finance Bagi-Bagi Hadiah lewat UBER Milyaran 2018

Home / Ekonomi / BFI Finance Bagi-Bagi Hadiah lewat UBER Milyaran 2018
BFI Finance Bagi-Bagi Hadiah lewat UBER Milyaran 2018 Pejabat dari Dinas Sosial NTB H Amir (dua kanan) menyerahkan laptop dalam amplop tersegel yang digunakan untuk pengundian kepada Marketing Director BFI Finance, Sutadi. (FOTO: Istimewa)

TIMESPANDEGLANG, MATARAM – Perusahaan pembiayaan BFI Finance (PT BFI Finance Indonesia Tbk) terus memanjakan konsumen setianya lewat program UBER Milyaran 2018. Kali ini dengan memberikan hadiah istimewa berupa satu unit Honda CRV 7-Seater, satu unit Mitsubishi Xpander, satu unit Yamaha NMAX, dan lima buah logam mulia sebesar 10 gram.

Hadiah-hadiah spesial tersebut ditujukan kepada para konsumen beruntung yang memiliki kontrak pembiayaan dari 1 Januari – 30 Juni 2018. Hadiah diundi lewat pengundian nasional program UBER Milyaran 2018 periode 1. 

Pengundian secara nasional periode satu ini diselenggarakan di Lombok Epicentrum Mall, Mataram, Nusa Tenggara Barat, pada 21 Juli 2018, dihadiri oleh pihak Dinas Sosial Provinsi NTB, Notaris, serta Kepolisian untuk menyaksikan dan mengesahkan nama-nama konsumen dari beragam domisili di seluruh Indonesia yang keluar sebagai pemenang pengundian. 

Acara yang bertemakan Langkah Awal Menggapai Mimpi ini berlangsung semarak dengan sederet aktivitas dan hiburan. Dari siang hingga malam harinya. 

Mulai dari mengajak masyarakat bergembira sambil berolah raga zumba, talkshow bersama salah satu digital partner BFI Finance, kompetisi doodle art (seni menggambar abstrak yang tampak seperti coretan tidak beraturan), sampai penampilan dari bintang tamu Alie Band, band pop lokal Mataram, dan penyanyi Andrea Lee.

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com